Lemon Corn Flake Cookies

 
Hari ini kegiatan bersama keisha adalah bikin cookies.
Bagi yg pengen nyoba ini link resepnya : http://www.ncc-indonesia.com/detail.php?aid=286

Hanya sj saya gak pake emplek (kr gak ngerti n gak ada disini) n saya pake butter semuanya, gak pake shortening (sdh ngubek2 supermarket tp gak nemu) n kl di resep pake plasti segitiga mk berhbg dibantu Keisha saya gunakan sendok n garpu lalu corn flake-nya saya aduk semua ke adonan n ditaburi sedikit diatas cookiesnya, biar lebih seru n fun .... selamat mencoba bersama buah hati pasti dapurnya smakin indah..;D

Popular Posts